WELCOME TO AcQBar's Blog !!!!

Kamis, 29 Desember 2011

SIMPLE PLAN FEAT SAMA KOTAK TAHUN 2012


JAKARTA - Simple Plan akan menggelar konser di dua tempat di Indonesia, yakni Jakarta dan Surabaya pada Januari 2012 mendatang.

Di Jakarta, band punk asal Kanada, itu, tampil pada 17 Januari 2012 di Istora Senayan. Sedangkan di Surabaya, mereka tampil keesokan harinya, yakni 18 Januari 2012 di Grand City.

Simple Plan sempat menyambangi Jakarta pada 2008 lalu. Kini, mereka konser membawa tema 'Get Your Heart On! Indonesia Tour 2012'.

Band Kotak siap jadi pembuka Simple Plan yang kini diisi oleh Pierre Bouvier (vokal, gitar), Chuck Comeau (drum), Sébastien Lefebvre (gitar, beking vokal), Jeff Stinco (gitar), dan David Desrosiers (bas, beking vokal).

Vokalis Tantri juga dijadwalkan akan berduet dengan Simple Plan dalam sebuah lagu berjudul Jetlag. Mereka juga akan terlibat dalam sebuah video klip.

"Mereka (Kotak) bakalan menjadi opening act di konser Simple Plan nanti. Terus Tantri juga bakal duet ama Simple Plan di satu lagu," ungkap Michael Rusli, Presiden Direktur Big Daddy Live Concerts dalam jumpa pers di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (7/12/2011).

Terpilihnya Kotak sebagai pembuka konser Simple Plan di Jakarta dan Surabaya, menurut Michael karena musik kedua band tersebut memiliki kemiripan.

"Sebenarnya ada beberapa artis yang mau kita kolaborasi, Kotak salah satunya. Mereka hampir sama musiknya yang paling cocok Kotak apalagi kan labelnya sama," terang Michael.

Tiket yang dijual di Jakarta, yakni VIP Normal Price Rp1.350.000, Festival Rp550 ribu dan Tribune Rp400ribu. Sedangkan untuk Surabaya, Festival A Rp550 ribu dan Festival B Rp350 ribu

SEBAGAI FANS BERAT SIMPLE PLAN  SAYA SANGAT SENANG KARENA BAND PUNK KESUKAAN INI AKAN DATANG LAGI KE INDONESIA,..,.HORE !!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar